Pengumuman Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Jalur SNMPN


Pada hari ini Sabtu, tanggal 28 Maret 2020, Politeknik Negeri Subang menetapkan peserta Seleksi Calon Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik/SNMPN yang dinyatakan LULUS UTAMA dan LULUS CADANGAN sebagai Mahasiswa Politeknik Negeri Subang Tahun Akademik 2020/2021, yaitu (terlampir).

Selanjutnya dalam rangka meminimalisir penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19), maka kepada seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS UTAMA dimohon untuk melakukan registrasi online pada Tanggal 28 Maret 2020 s.d. 15 Mei 2020 melalui link : https://polsub.siakadcloud.com/spmbfront/home

  1. Login menggunakan username dan password yang dapat diunduh disini.
  2. Setelah berhasil login calon mahasiswa mengupload dokumen kelengkapan daftar ulang di menu Daftar Ulang (dokumen kelengkapan terlampir).
  3. Jika mengalami kendala login bisa menghubungi melalui email pmb@polsub.ac.id

Sedangkan jadwal registrasi bagi mahasiswa yang “LULUS CADANGAN” akan diumumkan kembali setelah jadwal registrasi lulus utama. (Jadwal akan diumumkan kembali)

Bagi mahasiswa yang tidak mendaftarkan hingga batas waktu berakhir dianggap mengundurkan diri.

Unduh Pengumuman Kelulusan

 

KELENGKAPAN DAFTAR ULANG

  1. Pembayaran uang kuliah semester 1.

Pembayaran uang kuliah sesuai dengan kelompok UKT 

 

UKT

JUMLAH

UKT

JUMLAH

1

   Rp.  500.000

5

Rp. 2.500.000

2

Rp. 1.000.000

6

Rp. 3.000.000

3

Rp. 1.500.000

7

Rp. 3.500.000

4

Rp. 2.000.000

8

Rp. 4.000.000

Pembayaran melalui tokopedia, virtual account didapat setelah registrasi online terdapat di menu Riwayat Keuangan

  1. Berkas dan kelengkapan yang harus di upload sebagai berikut:
  2. File Scan Akta Kelahiran;
  3. File Scan Kartu Keluarga;
  4. File Scan Surat Keterangan Lulus (Lulusan Tahun 2020), jika belum kelulusan diganti dengan Surat pernyataan pengganti SKL yang di tandatangani oleh calon mahasiswa bermaterai dan diketahui oleh orangtua (unduh form);
  5. File Scan Isian perjanjian taat yang ditandatangani oleh calon mahasiswa bermaterai dan diketahui oleh orangtua (unduh form);
  6. File Pasfoto (resmi) terbaru berwarna maks 500 kb;
  7. File Scan Formulir Khusus Peserta KIP (unduh form).
  8. Bagi mahasiswa yang sudah mempunyai KIP kuliah akan tetapi belum melakukan pendaftaran di sistem SNMPN bisa menghubungi pengelola melalui email pmb@polsub.ac.id.
  9. Seluruh peserta wajib membuat rekening di BRI Cabang Otista Subang dan menyerahkan fotocopy rekeningnya setelah pandemi Covid19 berakhir.
  10. Bagi yang dinyatakan LULUS UTAMA (Program Studi Sistem Informasi, Agroindustri, dan Pemeliharaan Mesin) wajib mengikuti tes kesehatan dan tes buta warna di Rumah Sakit setempat setelah pandemi Covid19 berakhir, untuk sementara mengirimkan scan Surat pernyataan sehat yang di tandatangani oleh calon mahasiswa bermaterai dan diketahui oleh orangtua (unduh form).
  11. Khusus Program Studi Keperawatan diwajibkan mengikuti tes kesehatan lanjutan yang meliputi: Thorax photo dan EKG di Rumah Sakit setempat setelah pandemi Covid19 berakhir, untuk sementara mengirimkan scan Surat pernyataan sehat khusus Program Studi Keperawatan yang di tandatangani oleh calon mahasiswa bermaterai dan diketahui oleh orangtua (unduh form).
  12. Point (10), (11), dan (12) apabila kondisi sudah memungkinkan.