Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 2 Jalur SNMPN 2022 POLSUB


Pada hari ini Rabu, tanggal 06 April 2022, Politeknik Negeri Subang menetapkan peserta Seleksi Calon Mahasiswa Baru Jalur Seleksi Nasional Masuk Politeknik Negeri/SNMPN yang dinyatakan LULUS sebagai Calon Mahasiswa Politeknik Negeri Subang Tahun Akademik 2022/2023.

Calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS diharuskan untuk melakukan registrasi daring pada tanggal 11 s.d 15 April 2022, kecuali calon mahasiswa Program Studi D-III Keperawatan diharuskan melakukan test kesehatan terlebih dahulu yaitu Thorax Photo dan EKG di Laboratorium Klinik Kimia Farma, Klinik Dewi Sartika atau Klinik Medika Farma tanggal 11 s.d 12 April 2022, kemuadian melakukan registrasi daring pada tanggal 13 s.d 15 April 2022. Seluruh Calon Mahasiswa melakukan registrasi daring melalui link: https://siakad.polsub.ac.id/spmbfront

  1. Login username menggunakan nomor pendaftaran dan password menggunakan tanggal lahir dengan format (ddmmyyyy).
  2. Setelah berhasil login calon mahasiswa mengupload dokumen kelengkapan daftar ulang di menu Daftar Ulang (dokumen kelengkapan terlampir).
  3. Peserta Program Studi Keperawatan mendapatkan Virtual Account setelah melaksanakan tes kesehatan.
  4. Jika mengalami kendala login bisa menghubungi nomor gawai 0811-1111-2851.

Calon mahasiswa yang tidak mendaftar ulang secara daring hingga batas waktu berakhir dan tidak mengirimkan berkas secara luring dianggap mengundurkan diri dan wajib melampirkan surat pernyataan pengunduran diri (unduh form).

Unduh Pengumuman

 

KELENGKAPAN DAFTAR ULANG

  • Pembayaran uang kuliah semester 1.

Pembayaran uang kuliah sesuai dengan kelompok UKT

UKT

JUMLAH UKT

JUMLAH

1

   Rp.  500.000 5 Rp. 2.500.000

2

Rp. 1.000.000 6

Rp. 3.000.000

3

Rp. 1.500.000 7

Rp. 3.500.000

4 Rp. 2.000.000 8

Rp. 4.000.000

Pembayaran melalui Tokopedia, Shopeepay, Indomaret.  Virtual Account didapat setelah registrasi online terdapat di menu Riwayat Keuangan

  • Berkas dan kelengkapan yang harus di unggah pada sistem daftar ulang dan di kirim secara luring melalui jasa ekspedisi sebagai berikut:
  1. Scan/Fotocopy Surat Keterangan Lulus atau Ijazah (Lulusan Tahun 2022);
  2. Scan/Asli Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar (latar belakang merah).
  3. Scan/Fotocopy Akta Kelahiran;
  4. Scan/Fotocopy Kartu Keluarga;
  5. Scan/Asli Surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari Dokter Pemerintah (untuk semua Program Studi). Khusus bagi Program Studi Keperawatan, pada surat keterangan sehat harus menyatakan tinggi badan min. 155 cm (laki-laki) dan min. 150 cm (perempuan).
  6. Scan/Fotocopy Slip Gaji atau Surat Keterangan Penghasilan
  7. Scan/Asli Surat Keterangan Tidak Mampu (jika ada)
  8. Scan/Asli Isian Formulir Khusus Peserta KIP Kuliah (unduh form).
  9. Scan/Asli Surat pernyataan keaslian data dan dokumen bermaterai (unduh form).
  10. Scan/Asli Isian perjanjian taat yang ditandatangani oleh calon mahasiswa bermaterai dan diketahui oleh orangtua (unduh form);
  • Berkas dikirim kepada Panitia PMB Politeknik Negeri Subang Jalan Brigjen Katamso No. 37 (Belakang RSUD Subang), Dangdeur, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41211. Informasi terkait berkas yang dikirim dapat di lihat di website pmb.polsub.ac.id atau menghubungi melalui WA (0811-1111-2851).