Pengumuman Hasil Seleksi Calon Mahasiswa Baru Seleksi Mandiri Jalur Tes Gelombang 2


Pada hari ini Jumat, tanggal 30 Juni 2023, Politeknik Negeri Subang menetapkan peserta yang dinyatakan LULUS UTAMA dan CADANGAN pada Seleksi Mandiri Jalur Test Gelombang 1 sebagai Calon Mahasiswa Politeknik Negeri Subang Tahun Akademik 2023/2024. UNDUH LAMPIRAN

Seluruh calon mahasiswa yang dinyatakan LULUS UTAMA diharuskan melengkapi berkas registrasi daring pada tanggal 24 s.d 28 Juli 2023 melalui laman SIAKAD POLSUB

Login username menggunakan nomor pendaftaran dan password menggunakan tanggal lahir dengan format (ddmmyyyy).

Setelah berhasil login, Calon mahasiswa yang telah selesai melengkapi dokumen harus melakukan pembayaran UKT dan SPI paling lambat tanggal 28 Juli 2023.

Khusus Program Studi D3 Keperawatan yang hasil Thorax Photo dan EKG nya tidak normal diwajibkan melakukan tes kesehatan ulang dari Dokter sp.JP (Spesialis Jantung dan Paru) dengan melampirkan hasil interpretasi serta surat rekomendasi mengenai kelayakan menempuh studi di program studi Keperawatan.

Jika mengalami kendala bisa menghubungi nomor gawai 0811-1111-2851.

Calon mahasiswa LULUS UTAMA yang tidak melakukan pembayaran UKT dan SPI sampai batas waktu yang ditentukan dianggap mengundurkan diri dan wajib melampirkan surat pernyataan pengunduran diri (UNDUH FORMULIR PENGUNDURAN DIRI).

Calon mahasiswa dengan status UKT dan SPI WAWANCARA wajib melakukan wawancara untuk menetapkan besaran UKT pada tanggal 05 s.d. 06 Juli 2023 di bagian Akademik Politeknik Negeri Subang, Kampus 2 Cibogo.

Khusus Calon Mahasiswa CADANGAN akan dihubungi panitia pada tanggal 29 Juli 2023 jika peserta LULUS UTAMA mengundurkan diri.

Demikian informasi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih